RSS Feed

Sabtu, 20 Februari 2010

Comment film WALL-E

Wall-E, Anda pasti sudah menonton filmnya di Bioskop-bioskop kesayangan anda bukan? Dan dari filmnya itu, Wall-E sendiri bercerita tentang kisah sedih robot “pembersih” bumi yang kesepian karena ditinggal oleh makhluk bumi yang lain (gak tau kemana.. antri Bensin kalee..) Nah, ditengah kesepiannya itu Wall-E bertemu dengan Robot Putih, mulus, agak lancip, bermata biru (Bukan Asimo Lho..) Coba tebak siapa namanya? Sapi? bukan, itu seh punya’e mas Cosa.. (yang bingung artikelnya di kopas) Shiro? ye.. bukan juga.. Namanya Eve (sampai diberi huruf tebal).

Nah, Wall-E dan Eve ini awalnya memiliki banyak perbedaan, khususnya dalam masalah kecanggihan. Tapi akhirnya si wall-e dan Eve kayaknya jatuh cinta (emang bisa?) Nah, kalo mau kisahnya lebih lanjut tunggu tanggal mainnya atau baca wikipedia tentang wll-e saja.

Wall-E yang diproduksi oleh PIXAR ini ternyata eh ternyata memiliki keterkaitan dengan vendor gadget besar Apple. Gak percaya? lihat saja desain eve yang Apple banget!! Fakta lainnya adalah Nama si Tukang Render EVE adalah IVE, dasar narsis.

Fakta Tentang Film Wall-E:

* Diproduksi Oleh Pixar
* Memiliki keterkaitan dengan Apple
* Nama Desainer EVE adalah IVE
* Anggaran yang dibutuhkan: 120 juta dollar AS (US$ 120.000.000)
* Disutradarai Oleh Andrew Stanton si sutradara NEMO
* Saya Pengen nonton Film ini

0 komentar:

Posting Komentar