RSS Feed

Kamis, 15 Oktober 2009

Persija Raih Poin Tiga Pertama

Persija akhirnya memberikan kemenangan di pertandingan keduanya pada kompetisi ISL 2009/2010, Rabu (14/10) dengan berhasil menundukkan tuan rumah Persema di stadion Gajayana, Malang.

Tiga gol berhasil dilesakkan oleh pasukan Macan Kemayoran melalui kaki M. Ilham di menit 14’ dan Bambang Pamungkas dengan dua golnya, di menit 35’ dan 57”. Sementara di menit 24', Persema berhasil mencetak gol melalui titik penalti yang dilesakkan oleh Robie Gaspart.

Dengan kemenangan ini, Persija berhasil meraih poin 3 dan sedikit memberikan senyum puas pada suporter fanatiknya The Jakmania yang telah jauh-jauh hadir langsung di Bumi Malang dengan kekuatan ± 600 orang serta puluhan ribu pendukung lainnya yang menyaksikan melalui layar kaca.

Dalam jumpa pers yang juga dihadiri oleh crew JO, pelatih tim Macan Kemayoran Maman Suryaman mengatakan hasil ini diraih berkat kerja keras dari semua pemain yang pantang menyerah, dan dapat mengatur tempo permainan serta bermain sangat disiplin sekali, sementara itu kapten tim Bambang Pamungkas yang berhasil melesakkan dua gol ke gawang Persema sedikit merendah dengan menyatakan, kedua tim bermain cukup baik tapi keberuntungan sedikit berpihak kepada Persija dengan berhasil memanfaat beberapa peluang yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar